Ekaandrisusanto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Game Android Paling Menarik – Inotia 3

leave a comment »

Ketika Anda melihat sebuah RPG dari Com2uS, Anda harus mengharapkan jumlah tertentu dari kualitas dan addictiveness. Seri Inotia khususnya telah sangat sukses pada iOS platform karena para pengembang benar-benar memahami platform. Orang ingin kontrol sederhana, permainan yang dapat dengan mudah mengambil dan meletakkan dan kedalaman yang cukup untuk memberikan orang nilai uang mereka.

Inotia 3,  adalah sebuah permainan RPG kecil yang sederhana. Anda berjalan pergi dari pencarian untuk pencarian menyelesaikan segala macam sedikit sisi quests sepanjang jalan. Ini tidak sama seperti game Zelda dengan teka-teki yang kecil dalam gua masing-masing, Inotia 3 sangat mudah dengan aliran. Permainan berjalan bahkan sejauh menyoroti di mana Anda harus pergi berikutnya pada peta, hanya untuk memastikan bahwa Anda tidak bingung. Karakter tingkat atas dan mendapatkan segala macam senjata dan item, dan semua yang harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa Anda tahu di mana semua tombol.

Cerita dalam Inotia, seperti permainan, mengalir sedemikian rupa bahwa Anda ingin tahu apa yang terjadi berikutnya, tapi tidak cukup untuk berliku-liku dari dan melakukan semua quests sisi yang tersedia di setiap kota. Menambahkan senjata dan item, serta semakin menyenangkan level up yang memungkinkan Anda meningkatkan pohon magic/keterampilan Anda adalah benar-benar mengemudi memaksa di sini, dan pasti akan mengisap di setiap penggemar burung-mata RPG .

dalam pembuatan inotia 3 menyenangkan untuk mobile penonton dan mudah untuk mengambil dan bermain , meskipun , saya berpikir bahwa mereka dihapus terlalu banyak tantangan . mungkin tak terhitung jumlahnya jam iphone saya bermain game telah membuat saya seorang petualang beruban , atau mungkin it s fakta yang saya lakukan setiap sisi pencarian di jalan , tapi saya tidak pernah khawatir tentang yang sekarat di inotia 3 . saya harus memastikan bahwa kesehatan saya ramuan itu penuh atas dan yang telah saya setidaknya satu orang dengan kekuatan penyembuhan di partai saya ( anda dapat memiliki hingga tiga orang di dalam partai pada suatu waktu , ditambah sebuah summonable golem jika anda seorang mage ) , tetapi mati itu seperti hanya perhatian kecil . it s sulit untuk mengatakan apakah ini adalah hal buruk atau tidak , karena ever progressing sifat dari permainan ( perlu reload sangat langka ) tidak pernah saya bosan . saya bisa bahagia bermain sepanjang hari dan lupa untuk melakukan segala macam hal di dunia nyata , seperti makan dan tidur .

Jika Anda suka game tua RPG dan tidak  membutuhkan efek 3D yang mencolok atau teka-teki yang mematikan pikiran, Inotia 3 adalah hanya permainan untuk Anda. Ini memenangkan dan menantang Anda terlalu banyak, tapi anda akan  dihibur oleh Inotia 3 jauh lebih lama dari sebagian besar permainan lainnya pada platform yang sama.

Catatan: Video di bawah ini dilakukan oleh Com2uS untuk Inotia 3. Dan, resolusi tinggi video musik gambar tampak konyol dengan beriringan dengan gambar grafis game kualitas SNES. Nikmatilah….!!!!!

Written by EKA ALONE

Desember 19, 2011 pada 1:25 am

Ditulis dalam Games & IT

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: