Ekaandrisusanto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Bagaimana cara mengalahkan god of darkness – How to beating god of darkness – Inotia 3 children of carnia

with 22 comments

saya baru saja mengalahkan god of darkness  inotia 3 di dalam kegelapan yang paling gelap , beberapa menit yang lalu . dan coba tebak apa yang terjadi ? samsung galaxy tab  android yang saya gunakan untuk bermain game terdiam dan setelah beberapa menit menjelang pertandingan usai me-restart sendiri .  yang saya tahu . yang terjadi sepanjang waktu dengan permainan ini . yang saya punya untuk memulai kembali yang sering untuk mencegah Freezing . dan ini adalah bagian dari permainan . pembekuan yang setelah membunuh god of darkness hampir tidak mungkin untuk menghindari dark of darkness dari adegan inotia 3 yang paling panjang dan telah berakhir .

oh , terlihat sepertinya saya akan harus melawan dark of darkness lagi . jika ada yang tahu dari perangkat lunak yang akan saya bermain android / ios pertandingan pada sebuah pc , semoga saya tahu ! mungkin saya bermain inotia 3 tanpa tertinggal dan freezing . dan hal itu berarti menambah panduan / walkthroughs inotia 3  di blog saya .  anyways , ini adalah beberapa tips yang saya dapat berbagi .

ada kali ketika anda tidak dapat Merusak/menyakiti god of darkness . dan itu adalah ketika salah satu anggota tim anda terikat oleh belenggu dark of darkness . apa yang anda perlu lakukan adalah menyerang belenggu dark of darkness sampai hp = 0 ,  dan kemudian anda dapat God of darkness . ia akan mengikat karakter dari waktu ke waktu .

sebelum menghadapi God of darkness  dalam pertempuran , saya telah Menambahkan  ramuan penyembuhan ( dalam jumlah yang besar ) dan kebangkitan setelah menggunakan resurrect scroll berkali2 . karakter saya meninggal berkali-kali , terutama di bagian kedua dari pertempuran ketika dark of darkness memanggil clones (imitasi/tiruan) dari anggota tim saya . bagian kedua tidak menghabiskan banyak resurrect scroll  meskipun pertarungan memakan waktu yang sangat panjang .

anggota partai saya ,  ( lucio ) , ( Juan ) , dan ( Haldeit ) telah berada dalam level 42-44 .

ini semua telah membantu saya dalam membunuh god of darkness-inotia 3. dan ini dalah merupakan tips yang saya punya untuk sekarang . dan merupakan satu satunya yang membantu saya dalam pertempuran . jika saya mendapatkan ide ide baru untuk mengalahkannya. saya akan menambahkan tips2 dari mereka di sini . saya harap saya dapat membunuh god of darkness cukup cepat saat ini jadi saya dapat menyelamatkan sebelum perangkat android saya Freezing lagy ! whewww.. .

My question-1 is :

saya telah membunuh god of darkness dan kemudian kembali ke awal dan yang dilakukan beberapa quests . tapi saya tidak mampu untuk mendapatkan setiap main quests seperti yang saya digunakan untuk sebelum . bagaimana saya mengalaminya ? saya hanya membawa beberapa quests seperti : pergi bertemu x di desa x dan ia memberi tugas di mana kebanyakan dari mereka repeatable ! bagaimana saya mendapatkan sebuah pencarian utama setelah membunuh god of darkness dari darkness .

My question-2 is :

Setelah membunuh God of darkness, saya mendapatkan pilihan untuk meng-klik Ya atau tidak.  Jika Anda klik Ya itu membawa anda untuk kembali ke awal tetapi Anda akan memiliki untuk melaksanakan quests yang diberikan oleh Elinia dan Frost Wind Wilder. Tetapi ada tidak ada cerita atau pencarian yang telah (utama) tertulis di atasnya. (seperti bagaimana kita dulu harus sebelum membunuh God of darkness! Jadi saya pada dasarnya hanya melakukan pembunuhan dan pembunuhan dan pembunuhan! dan hanya untuk meratakan level-up!

Mohon bantuannya…🙂

Enjoying the game brother. . . .

Setelah game berakhir anda akan ditawari untuk malanjutkan permainan dengan misi anda sendiri atau mengakhiri permainan. tapi saya telah memutuskan untuk malanjutkan permainan dan menyelesaikan tugas dr elinia untuk menyelamatkan keseimbangan yg ada di bumi setelah pasca berakhirnya kekuasaan dan pengaruh dark of darkness.. pada bagian ini kita akan meloncat ke scenes awal lagy dimana lucio akan datang kedesa kelahirannya “desa carnia”. di sini lucio dan ameli akan bertemu dengan elinia dan lucio bertemu dengan teman2 party nya lagy semacam candace, kuntu, ada, haldeit & juan. pada bagian ini tidak ada misi khusus seperti mengalahkan dark of darkness tp kita meng-eksplor game ini dengan misi kita sendiri.. selamat menikmati.. enjoyed the best game I ever playing with android tab like this….

check it out dude..!!

Written by EKA ALONE

Desember 19, 2011 pada 1:58 am

Ditulis dalam Games & IT

Tagged with

22 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Gan, mo nanya . . .
    Main character agan jobnya ap y?

    Crazyboy

    Desember 31, 2011 at 1:49 am

  2. Saya sudah level 40++ dan mendapatkan quest buat dapetin mana cristal dimana ya calegnya ??

    gaweng

    Januari 11, 2012 at 12:03 pm

  3. saya mau nanya, klo Lucio agan job nya apa
    -barbarian
    -templar
    -priest
    -rogue
    -shadow hunter
    -arch mage ???
    tolong dijawab

    Akbar

    September 15, 2012 at 9:57 am

  4. gimana cara ngalahin hunting boss di carnia, sedangkan ane masih lv 15 ????

    Akbar

    September 15, 2012 at 9:59 am

  5. skill shadow hunter yg paling bagus yg mana??

    Akbar

    September 15, 2012 at 10:02 am

  6. ane juga bingung gan ngalahin god of darkness… lucio ane msh lv 40 buled.. ada templar sama kuntu yng masing2 lv 38… mohon di bantu..

    NZakti

    November 13, 2012 at 8:07 am

  7. memang god of darkness susah d lawan…
    aku aj yg bru level 42 dan tmn”x bru level 41 dan 38 aja… susah buat ng’lawannya…..

    ryan

    November 19, 2012 at 12:02 pm

    • lawan GOD pake priest, templar, sama barbarian. dijamin KO tuh musuh, pas kawan kita sekarat, sedangkan pot dan skill heal delay, coba tekan pause lalu ganti party kita yg sekarat td dngn party yg lain, ketika ada celah, pasang lg party utama kita lalu tekan potion dan skill heal selesai delaynya. semoga membantu

      Bolelebo

      Juli 1, 2013 at 2:19 am

  8. gw juga udh tamat
    Lucio gw level 43 pas nyerang god of darkness , Ameli ;v 42 + Emblem Barbarian lv 43
    Equipnya Yang jadi masalah sih sebenernya
    sama bawa Life Potion L 40 Biji😛

    Yoga

    Desember 20, 2012 at 12:49 pm

  9. akhirx udh bisa ngalahin god of darkness dengan level karakter 42,39,41…..r

    ryan

    Januari 3, 2013 at 2:12 am

  10. http://google.com

    Februari 12, 2013 at 9:00 pm

  11. gue udah ngalain god of darkness..
    tips nya simpel aj kok…..booster aja semua teman party-mu sampai min-lvl 40
    jgn lupa beli potion yg bnyk soalnya damage G-O-D ampe 1000+…..
    oh iya…….kmu juga hrus pnya ressurection scroll…..min-3

    brANdoZX

    Februari 26, 2013 at 7:41 am

  12. ane bingung gimana cara combine. abisnya g ktauan komposisi nya apa aja. g di tulua d kombin scrole…..

    ifannoy

    Maret 14, 2013 at 1:41 pm

  13. gw main ini udah ampe 110 lg bete gara” gew gw ilang-_-

    anonymous

    Maret 20, 2013 at 3:20 pm

  14. ama gan ane juga ke-restart sendiri…

    yosep adiguna

    Juli 6, 2013 at 9:27 pm

  15. saya udah lvl 110 tapi blom tamat

    raihan candra

    Juni 9, 2015 at 4:17 am

  16. mau tny misi yg di suru cari Relief apalah itu nm.nya…pkoknya di suru cari di Bandit Forest. gue cari gk dpt2 gan. gmn cr dapatinya gan ???

    Dicki

    Oktober 8, 2015 at 3:22 pm

  17. sama gan ane udah level 43. lucio (arch mage) susah gan lawan god of darkness mati mulu padahal udah bawa heal potion 30 :v

    Arch Mage

    Januari 10, 2016 at 4:58 am


Tinggalkan Balasan

