Ekaandrisusanto's Blog

Just another WordPress.com weblog

indonesia vs jordania 0-1 (friendly match, 27 agustus 2011)

leave a comment »

abdallah_dheeb

Amman:  Abdullah Deeb mencetak gol di babak kedua dan memjadikan Yordania mengalahkan Indonesia 1-0 di laga pemanasan (tune-up) pada hari Sabtu 27 agustus 2011.

Pertandinganini merupakan akhir dari uji coba pemanasan timnas Indonesia sebelum mereka menghadapi laga melawan Iran pada tanggal 2 September di Stadion Azadi di Teheran, kualifikasi Piala Dunia 2014, sedangkan Yordania dan juara Piala Asia 2007 Irak di hari yang sama akan bentrok di stadion Francouse Hariri di Arbil.

Kekalahan itumembuat Merah Putih mengalami kekalahan pertama sejak dipimpin oleh pelatih Wim Rijsbergen, yang telah datang pada saat yg penting.

Pertandingan berubah pada saat deeb mencetak gol dari tendangan pojok langsung ke sisi gawang pojok kanan atas  yg mengesankan. Tim Asia Tenggara ini dengan secara bertahap melakukan serangan balik dengan kecepatan dan perubahan taktik yang taktis. Christian Gonzales dan Muhammad Ridwan meng-kombinasikan umpan satu dua dengan baik di babak pertama untuk menjaga tekanan pada jantung pertahanan Yordania tetapi gagal untuk mencetak gol dengan bersih.

Kiper Ferry Rotinsulu Indonesia mengalami cidera dalam babak pertama dan harus digantikan oleh Markus Horison, yang gagal mengantisipasi tendangan penjuru langsung Deeb dari sayap kiri yang menuju pada pojok kanan dan menghasilkan gol gol.

Written by EKA ALONE

Agustus 28, 2011 pada 4:35 am

Ditulis dalam Sports

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: