Ekaandrisusanto's Blog

Just another WordPress.com weblog

AS Eupen – CS VISE 1-0 (Laga pembuka divisi 1 liga belgia)

leave a comment »

Selasa, Agustus 16, 2011:

kejutan musim laga pembukaan, . Terutama sejak beberapa jam terakhir, AS

Eupen telah mengangkat kepalanya setelah tim ini datang sbg aliansi. diawali dengan tiga tembakan. dan menjadikan skor menjadi 1-0.Ini akan menjadi pertandingan yang sangat rumit, Marc memperingatkan Grosjean Dari luar, beberapa minggu lalu, tidak ada yang tampak cukup jelas.. Anda bisa mengajukan banyak pertanyaan tentang operasi klub. Tapi hari ini, mengingat transfer dan tes hari ini, kita menyadari bahwa klub ini tidak melakukan apa-apa. Ini adalah lawan yang berkualitas yang akan kami hadapi pada hari rabu mendatang. Lawan yang telah berlatih selama berminggu-minggu persiapan dan uji coba pertandingan. Mereka berada dalam spiral positif.

Dan ragum pelatih menambahkan ; pemain2 yang berada di dalam inti adalah Diakathé, Espinal, Saglik, Kocabas, Postollec, semua orang yang telah mengenal nama-nama elit, itu menunjukkan beberapa kapasitas. Tidak buruk untuk sebuah klub yang akan menjadi lawan kita.

Satu hal yang pasti, sudah saatnya bahwa hal yang menyenangkan sebenarnya akan dimulai. Semua orang berpikir bahwa ia telah melakukan dengan baik dan persaingan awal juga akan dimulai.

Tujuan utama Tur adalah untuk mengembangkan profesionalisme dalam olahraga sambil menambahkan hasil terbaik dengan tim yang cukup muda yang akan perlu untuk meninggalkan ruang2  kesalahan.

Tapi saya harap selama beberapa minggu ada hasil yang  menarik untuk tim saya, ( Marc Grosjean ).

Dan untuk para-frase, Steve Dessart, Kapten tim, tidak akan pesimistis dan tetap optimis pada 33 pertandingan selanjutnya setelah pembukaan kejutan …

Susunan Tim:

AS EUPEN : Deumeland, Simonis, Araujo, Debefve, Espinal, Kis, Kocabas, Lallemand, Le Postollec, Masmanidis, Myftari, Popovic, Saglik, Santos, Stiller, Teruel, Vaccaro, Goffin

CS VISE : Ingrassia, Rico Garcia, Mirvic, Pitaressi, Perna (?), Moia, Schmisser, Tuasalamony, Dessart, Englebert, Françoise, Grisez, Lecomte, Zerzouri, Palesso, Munawar, Caracciolo

Nicolo Perna pasti tidak akan tampil dalam pertandingan selanjutnya. Dia telah menerima cidera di paha dalam latihan pada hari Selasa pagi. Yericho Christiantoko pulih dari sobekan kecil di pahanya. Gerardo Vonder Putten akhirnya menderita cidera hamstring overload berikut retou.

 

Written by EKA ALONE

Agustus 19, 2011 pada 4:23 am

Ditulis dalam Sports

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: