Ekaandrisusanto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Kabar dari CS Vise – Berita Trento

leave a comment »

tumbuh secara fisik

Angelo Polizzi, harapan datang langsung dari Charleroi, yang juga pernah memperkuat klub Prancis – Ligue 1 dan Liga Utama Inggris, saat ini tiba di Trento.

Selama lima hari, Angelo Polizzi menghadapi lingkungan baru. Dia mengatakan

Angelo, bagaimana integrasi Anda ke dalam tim?.

Yang lebih baik dan lebih baik setiap harinya. Meskipun akar Italia, saya tidak tahu bahasa Dante. Tapi aku berhasil membuat saya memahami pemain lain yang seusia saya. Tim ini terdiri seluruhnya dari pemain kelahiran pada tahun 1994.

Untuk memfasilitasi integrasi saya, klub telah menempatkan 1 rekan di kamar saya, Ismael, pemain Italia yang memiliki keluarga di Perancis dan berbicara Perancis. Saya memahami lebih baik apa yang mungkin merasa pemain asing di kelompok kami untuk mulai beradaptasi.

Angelo, dalam hal pelatihan, mereka banyak berubah dibandingkan dengan yang disediakan untuk pemain?

Pada latihan yang sangat mirip seperti klub profesional akhirnya memiliki seorang pelatih kebugaran Italia. Latihan adalah sama. Sebagai kelompok yang cukup besar, pelatih (catatan: Giorgio Gatti) dibagi menjadi dua kelompok.

Dan dalam hal intensitas?

Pendek tapi jauh lebih berkelanjutan dengan istirahat sering Sesi …

Dan pengujian cahaya Rabu, melakukannya dengan baik?

Ya, aku merasa telah tumbuh secara fisik lebih dari satu bulan tapi bahkan minggu ini di daya tahan. Aku pergi dari tingkat 12 ke tingkat 17.

Bagaimana pelatih vis-à-vis pemainnya?

Ini adalah pelatih yang menuntut banyak ketika kita berada di lapangan. Hal ini sangat ketat dalam hal ketepatan waktu, rasa hormat tetapi juga terbuka di luar sesi yang dibutuhkan pemain untuk menjelaskan beberapa hal.

Bagaimana dengan jadwal latihannya?

Dua latihan sehari. Satu sampai 10 jam, yang kedua dalam 17 jam. Sisa waktu di kamar karena pelatih ingin Anda untuk beristirahat.

Diet ini diikuti sebanyak yang dia Terkena?

Ya, meskipun saya merasa lebih nyaman untuk Vise. Di sini, selada, tomat dll sebagai masukan dan kemudian pasta dan kemudian daging, kentang … untuk Minggu ini, tim memainkan pertandingan pertamauntuk melawan klub lokal Trento.

Written by EKA ALONE

Agustus 9, 2011 pada 6:56 am

Ditulis dalam Sports

Tagged with

Tinggalkan Balasan

