Ekaandrisusanto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Jatah & Peluang Klub Indonesia yang akan berlaga di ACL 2012

leave a comment »

smt_indonesia_2011_3x2

smt_kor_2011_3x2

Lebih dari 100 klub di Indonesia mengikuti seminar yang diadakan oleh AFC yang bertujuan untuk menambah jatah klub indonesia yg bisa berpartisipasi di Liga Champions Asia 2012 (ACL 2012) dan sampai 14 Oktober nanti adalah batas akhir bagi klub ISL untuk memenuhi kriteria ACL (top League in asia), Kompetisi AFC dan Profesional Sepakbola Asia. Direktur AFC Tokuaki Suzukzi  berkata: “Jika Anda memenuhi kriteria ACL, liga domestik mulai lancar Sampai sekarang, lebih dari 100 klub memiliki potensi atau kesempatan untuk berpartisipasi di liga profesional AFC dan ACL dari tahun 2012 dan seterusnya. dan saya ingin semua klub di indonesia memenuhi struktur dan kriteria yg ditetapkan sebagai klub profesional.

“Batas waktu terakhir antara Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) dan AFC pada 14 Oktober untuk memenuhi segala kriteria sbg klub professional. dan PSSI perlu memilih dan mengkonfirmasi jumlah klub dan liga harus dimulai sebelum 14 Oktober ” Suzuki berbicara di sini selama kunjungan oleh Misi AFC Khusus Tim (TPS) ke Indonesia dari 2-3 Agustus di bawah kepemimpinan untuk membantu semua klub untuk berpartisipasi dalam liga profesional di Indonesia dan ACL. Suzuki telah mengatakan bahwa AFC telah mengkonfirmasikan kriteria dengan PSSI dalam rangka meningkatkan profesionalisme. “Dua kriteria utama yang kita bahas adalah kriteria finansial dan hukum, serta penetapan kriteria untuk Liga Champions AFC klub untuk berpartisipasi dalam liga profesional.

“Tujuan pertama kami (pada kunjungan TPS) adalah untuk menjelaskan kriteria kita ACL dan bagaimana Anda dapat mencapai kriteria dari klub sepakbola professional. Indonesia memiliki potensi besar untuk sepak bola Asia dan  mengapa kita menggunakan kriteria ACL.” Suzuki telah disebutkan. Bahwa ACL adalah liga paling elite di kawasan asia dan kami yakin indonesia mampu memenuhi segala kriteria yg ada sebagai liga profesional yg didukung oleh klub2 yg professional pula.  dan skrg adalah waktu yang penting bagi AFC, PSSI dan klub untuk memenuhi kriteria sebelum batas waktu dan membuat liga profesional. “Dalam memorandum antara FIFA, AFC dan PSSI, kita semua harus bekerja sama dan berharap untuk suatu awal baru bagi sepakbola Indonesia.” Suzuki juga menjelaskan timeline dan menekankan pentingnya memenuhi tenggat waktu untuk 200 pejabat klub selama lokakarya Penilaian Klub Profesional yang diselenggarakan oleh AFC, salah satu kegiatan dari SMT.

“Ini dua sampai tiga bulan yang sangat penting bagi klub karena jika Anda gagal untuk memenuhi kriteria, Anda akan gagal untuk berpartisipasi dalam ACL Itu berarti tidak ada klub dari Indonesia akan berpartisipasi dalam ACL 2012-2014 ,. Tapi hanya akan bisa berlaga di AFC Cup (Liga kasta kedua diasia setelah ACL). Prof Dr IR .. Djohar Arifin Husin telah menyambut Suzuki dan timnya ke Indonesia dan berterima kasih kepada mereka untuk membantu Indonesia lebih memahami profesionalisme sepak bola. “Saya ingin berterima kasih kepada Mr Suzuki dan timnya di Indonesia untuk mentransfer informasi penting dan hal-hal untuk membantu kita memahami untuk meningkatkan pengetahuan kita tentang sepakbola profesional di negeri yang luas ini,” katanya. “Sekarang kita memahami kriteria yang ditetapkan oleh Liga dan AFC. Semua situasi telah dan akan dibahas dan kami akan datang dengan konsensus. klub Arema Indonesia Pada laga ACL edisi tahun lalu berada paling bawah klasemen Grup G. dan edisi terbaru dari ACL kuartal- final akan dimulai 14 September ..

PSSI memilih sebuah Komite yang baru dalam pemilihan pada 9 Juli 2011 di Solo, Indonesia, di bawah pengawasan FIFA dan AFC dan memulai Liga Nasional baru dan klub mengirim lebih dari ACL telah menjadi prioritas arah baru.

Written by EKA ALONE

Agustus 8, 2011 pada 3:54 am

Ditulis dalam Sports

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: