Ekaandrisusanto's Blog

Just another WordPress.com weblog

prediksi spanyol vs belanda

with 2 comments

prediksi spanyol vs belandapertandingan yang akan menegangkan pastinya pada final nanti. bila kita perhatikan peta kekuatan masing masing team. kita harus jelih dalam menilai ini.

ini adalah prediksi. kebetulan spanyol adalah team yang benar benar saya pahami dari kekuatannya. setelah pedro egois dalam pertandingan melawan jerman. kemungkinan besar pedro tidak akan diturunkan. sayap kanan akan di isi oleh sergio ramos yang sudah terbukti kinerjanya. saya kiri iniesta. didepan kemungkinan akan ada villa dan torres yang akan dipasang dalam 90 menit full. xavi hernandes akan dancing di tengah lapangan. menguasai bola dan mengatur jalannya penyerangan. terbukti saat melawan jerman. xavi sangat dominan mengatur jalannya penyerangan. hanya saja iniesta sedikit terlihat tidak optimal. karena serin memainkan bola. david villa bekerja dengan se optimal mungkin. Villa akan menjadi BRAND pada Piala dunia kali ini. dan di perkirakan bisa mengeser messi. pada pemain terbaik dunia versi FIFA.

Torres bermain dengan tenang. memegang bola dan berusaha bermain rapih dan tidak egois ini terlihat sekali gaya permainannya. 100% total pada pertandingan semi final melawan JERMAN spanyol bermain bagaikan barcelona. menekan rapat. serang pertahanan lawan dari kanan dan kiri dan tengah.

dengan gaya permainan seperti itu. jerman yang di kenal kuat dan konsisten dalam gaya permainan sang juara sontak terkejut. psikologist pemain jerman berubah saat di serang dan di press oleh team spanyol. dan ini akan di terapkan kembali melawan belanda. bila psikologist pemain belanda ikut berubah karena penguasaan bola team spanyol. dan belanda berharap dari serangan balik. maka saya pastikan spanyol akan menang. dan gambaran ini terbukti dari pertandingan semalam spanyol melawan jerman. tim panser yang kuat dan mempunyai mental juara bertekuk lutut dan hancur karena psikologist pemain.

Sayangnya team Belanda juga mempunyai daerah sayap sayap penyerangan yang efektif. tetapi permainan mereka akan teredam bila spanyol kembali bermain PRESSING. strategi belanda akan tidak berjalan 100%.

ini lah gaya permainan BARCELONA pada team spanyol. sehingga dengan gaya permainan ini. posisi playmaker atau sayap sayap team spanyol bebas bergerak dan memainkan bola. bahkan melakukan atraksi seperti dulu yang di peragakan ronaldinho, messi iniesta.

Spanyol akan menjadi BOMB bagi team belanda karena strategi ciamik yang di tiru dari barcelona.
SCORE akhir akan 3-1 atau 2-1untuk spanyol.

hati hati dengan iker casillas dan puyol kedua pemain ini sering melakukan kesalahan fatal.

Written by EKA ALONE

Juli 8, 2010 pada 3:52 am

2 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. apik mas…

    barboywandi

    Juli 8, 2010 at 4:00 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: