Ekaandrisusanto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Real Big Match Persija vs Arema

leave a comment »

Arema Indonesia menghadapi tuan rumah ‘) Persija Jakarta menjadi pertandingan yang paling banyak ditonton. Berdasarkan data resmi yang masuk ke panpel ‘) Persija Jakarta, jumlah penonton mencapai lebih dari 74 ribu 240 jiwa. Sebagian dari jumlah itu berasal dari Aremania yang datang dari seluruh Indonesia.

Sejak awal, situasi membludaknya jumlah penonton ini sebenarnya sudah diprediksi. Dari Malang Raya saja, setidaknya ada sekitar 200 bus dan tiga kali pemberangkatan menggunakan kereta api. Belum lagi, Aremania dari luar kota. Seperti dari Kabupaten Probolinggo yang memberangkatkan sekitar 53 bus. Jumlah ini belum termasuk mobil-mobil pribadi.

Tingginya animo penonton membuat Gelora Bung Karno sudah tidak mampu menampung semua penontong. Di dalam stadion, suporter dari kedua klub banyak yang masuk dan mendekati sintel ban. Tidak hanya itu, ribuan the jack Persija Jakarta) juga terpaksa tertahan di luar stadion. Mereka melakukan protes di pintu enam karena tidak bisa masuk setelah tidak kebagian tiket. “Tiket pertandingan diborong Aremania sejak awal,” kata salah satu petugas Panpel ‘) Persija Jakarta.

Written by EKA ALONE

Juni 3, 2010 pada 3:53 am

Ditulis dalam Sports

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: