Ekaandrisusanto's Blog

Just another WordPress.com weblog

Tamara jadi ratu di Timor leste

leave a comment »

Artis cantik Tamara Bleszynski menganggap kedatangannya ke Timor Leste sebagai sesuatu yang sangat berarti untuknya. Apalagi selama berada di negara bekas propinsi Indonesia itu, ia merasa bak ratu.

“Merasa seperti ratu dari Indonesia, karena sambutannya sangat luar biasa sekali,” ujar istri Mike Lewis itu.

Ibu dari satu anak tersebut merasa mendapatkan kehormatan yang sangat besar dari pemerintah Timor Leste. Mulai dari kedatangannya hingga kesehariaannya di sana. Bahkan untuk kepulangannya, Tamara akan dijemput dan diantar ke bandara oleh Presiden Ramos Horta.

Kepulangan Duta Pertina itu pada Jumat (21/5/2010) ini akan dijemput dan diantar langsung oleh sang presiden menggunakan mobil mini cooper lawasnya menuju Bandara Nicolau Lobato, Comoro.

“Aku bangga, tersanjung dan deg-degan juga. Apalagi semua jamuan dari mulai presiden, perdana menteri dan semua menteri-menteri yang ada di sini sangat luar biasa sekali,” ujarnya.

Layaknya seorang artis asal Indonesia, Tamara juga mempunyai banyak penggemar di negara yang baru merayakan ultahnya yang ke-8 ini. Mulai dari masyarakat kalangan bawah, hingga pejabat dan kepala negara yang ada di Timor Leste. Bahkan, pihak keamanan dan pemimpin negara-negara dari seluruh dunia yang ada di Timor Leste pun meminta untuk berfoto bersama.

Written by EKA ALONE

Mei 31, 2010 pada 6:32 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: